Tempat Camping di Puncak Bogor untuk OutBound, Gathering dan Training

outbound alone sumi

Tempat Camping di Puncak Bogor ini merupakan pusat kegiatan Gathering dan Outbound untuk Jakarta, Jabar dan Banten

Tempat Camping di Puncak – Tak ayal lagi bahwa kawasan pariwisata puncak Bogor telah menjadi pusat dari beragam kegiatan yang bergendre outdoor activities seperti Camping, Outing, Gathering, Outbound, dls untuk warga Jakarta dan Banten (baik perusahaan, lembaga pendidikan, komunitas, organisasi sosial maupun keluarga). Hal ini disebabkan karena akses yang cukup baik dan jarak tempuh yang relatif dekat dari ibukota Indonesia dan Provinsi Banten, kelengkapan fasilitas yang memadai, serta tersedianya perusahaan jasa penyelengara Trainning, Gathering, Outbound, Outing dan Camping di Puncak Bogor. Salah satunya adalah kami, PT. Highland Indonesia yang memiliki Tempat Camping di Puncak Bogor dengan brand nya yaitu Highland Camp®

Highland Camp® Curug Panjang di desain untuk program Outbound Management Training (OMT) dan kegiatan Fun Outbound, program Outing dan Company Gathering, Paintball wars dan Archery Game, tempat Orientasi kampus (Makrab maba), Retreat dan Lokasi LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa).

Highland Camp®      

Adalah PT Highland Indonesia yang sejak tahun 2009 telah bergerak sebagai perusahaan jasa penyelengara kegiatan luar ruangan (outdoor activities) serta Pariwisata di kawasan Puncak dan Bogor Sekitarnya. Saat ini Highland Indonesia memiliki tempat camping terluas di kabupaten Bogor. Tempat camping di Puncak ini dilingkar hutan heterogen, sungai, air terjun serta kekayaan biodiversity didalam kawasan sebagai sarana penunjang kegiatan berkemah dan edukasi.

Highland camp berlokasi di Jalan Curug Panjang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat – 16770, karena berada di kawasan wanawisata curug Panjang, Camping ground ini lebih populer dengan nama Highland camp Curug Panjang. Tempat Camping ini memiliki 6 (enam) campsite atau blok tempat berkemah, setiap campsite dapat menampung 50 – 200 orang, 4 (empat) blok merupakan campside terbuka untuk kegiatan Outbound, Gathering dan Training. 2 (dua) campsite lainnya merupakan tempat camping yang berada dibawah tajuk tegakan yang didesain untuk camping keluarga, perorangan dan umum.

Tempat Camping dengan nama Highland camp Megamendung yang saat ini berganti brand menjadi Pesona Highland Camp merupakan camping ground pertama Highland Indonesia di kawasan pariwisata puncak. Untuk informasi lebih detail tentang Highland Camp ataupun program-progam dalam mengisi kegiatan Camping, Gathering dan kegiatan luar ruangan lainnya, silahkan menghubungi HOTLINE maupun WhatsApp kami yang tertera dibawah ini.

Baca lebih lanjut :

H O T L I N E

+62 819-1005-4000

WHATSAPP

Rute Menuju Camp Curug Panjang

Rute menuju Highland Camp Curug Panjang dapat dicapai dari arah Cilember. Dari rest area Cilember yang berada sebelah atas kiri Cimory Riverside (jika dari arah gadog), perjalanan dapat ditempuh selama 20 -30 menit, berjarak 4,6 km melewati jalanan desa dan hutan pinus lalu melintas sungai berair dangkal. Highland camp Curug Panjang tepat bersebelahan dengan Camp Taman Alam Matahari

Ragam kegiatan dalam Camping

OutBound, Treeking hutan, Susur sungai, memancing, bermain di curug / air terjun, menikmati cahaya kunang-kunang ataupun berbeque dalam hangatnya api unggun pada malam hari merupakan kegiatan yang dapat dilakukan dalam mengisi camping di Highland Camp Curug Panjang.

Selain air terjun / Curug Panjang yang dapat di nikmati ketika camping di Highland Camp Curug Panjang, bersebelahan dengan camp terdapat 4 terjunan air untuk aktivitas body rafting, river trekking, jungle trekking, cliff jumping ketika anda camping di Highland camp yaitu Curug Naga, Curug Barong, Curug Orok dan Curug Priuk. Keempat (4) air terjun yang yang eksotis ini hanya untuk Wisata Minat khusus dan diperuntukan bagi pengunjung yang memiliki kecenderungan minat serta tujuan maupun motivasi khusus dalam berwisata.

Highland Indonesia memiliki paket-paket kegiatan dalam balutan nuansa camping, seperti Gathering perusahaan dengan sisipan OutBound, kegiatan LDK, Orientasi kampus, Family Gathering, Outbound Management Training (OMT), Retreat, Family camp dan Camping Ceria. Paket kegiatan yang ada pada kami dapat disesuaikan dengan goal point dan kebutuhan dari tujuan kegiatan camping diselenggarakan oleh mitra Highland Indonesia. Lainnya adalah paket paintball, Archerry, Cliff Jumping serta petualangan di 4 terjunan air dalam kawasan Curug Panjang pun paket river tubing di sungai Ciliwung.

Beberapa Lembaga Negara, Perusahaan Nasional dan Internasional yang telah mempercayakan camping dengan berbagai sisipan kegiatannnya kepada kami seperti Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Kementrian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Microsoft Office, Pertamina, Astra International, Yamaha International, Panin Bank, Wilmar Group, KPU, Garuda Indonesia, Dapur Cokelat dls. Lainnya adalah lembaga Pendidikan, Lembaga Sosial dan keagamaan, Komunitas, Keluarga dan perorangan yang camping mandiri di Highland Camp.

Pesona lansekap alam yang berpadu padan dengan keteraturan lansekap buatan dengan aliran sungai yang mengitari Higland camp, itu !, menghadirkan suasana relaksasi yang menenangkan pikiran serta jiwa.

19 TEMPAT CAMPING DI PUNCAK BOGOR JAWA BARAT SEBAGAI ALTERNATIF LOKASI OUTBOUND DAN GATHERING

1. Pesona Highland Camp

Tempat Camping di Puncak – Pesona Highland camp mulai dikembangkan pada tahun 2009,  berlokasi di Jl. Sirnagalih V no.92 blok L Kp. Cipendawa, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770. Pesona Highland camp awalnya bernama Highland Camp Megamendung, merupakan lokasi untuk berkemah, outing, gathering, outbound dan adventure. Pesona Highland Camp berada pada ketinggian 779-1003 Mdp, di Pesona Highland camp akan terlihat gunung Gede-Pangrango dan gunung Salak secara jelas.

Pesona Highland Camp memiliki lapangan-lapangan  untuk kegiatan kelompok yang kecil, dan 2 buah lapangan berukuran besar untuk kegiatan big group, masing masingnya memiliki luas + 1500 M2 dan + 2000 M2. di setiap lapangan besar memiliki aula, kamar mandi dan tempat berkemah tersendiri.

Lapangan parkir dengan luasan + 2500 M2 dapat menampung +10 truk tentara ataupun  bis dengan ukuran 29-31 seat. Sementara lapangan parkir  yang tepat berada berada tepat di samping bangunan utama  memiliki kapasitas 8 mobil kecil.

Lansekap alam yang berada diperbukitan dan dikelilingi hutan, Pesona Highland camp memiliki jalur trekking dan jalur susur sungai untuk beragam kegiatan petualangan. 

2. Taman Alam Matahari camp

Tempat Camping di Puncak – Taman Alam Matahari dikembangkan pada pada Oktober 2016. Highland Indonesia merupakan salah satu inisiator dan pengembang camp Taman Alam Matahari. Dengan memiliki luas kurang lebih dua (2) hektar, Taman Alam Matahari berdaya tampung 500 orang peserta yang dilengkapi lapangan kegiatan, lapangan berkemah, kamar mandi, serta lahan parkir yang cukup luas.

Taman Alam Matahari merupakan enclave yang berada dalam kawasan Perum Perhutani, bersebelahan dengan Highland camp Curug Panjang. banyak hal yang dapat dilakukan oleh pengunjung ketika camping di Taman Alam Matahari seperti outbound, jungle trekkingriver trekking dengan menggunakan lokasi Highland Camp Curug Panjang. Lainnya, pengunjung menikmati segarnya air  Curug Panjang, Curug Bulao, Curug Naga dan Curug Priuk yang berada dalam pengelolaan Perum Perhutani.  

3. GBK Camp

Tempat Camping di Puncak – GBK camp atau Benteng GBK Outbound dan Camping Ground yang berada di Jl. Raya Puncak No.139, Gadog, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770, memiliki fasilitas pendukung yang sangat baik, bersih, rapi dan terawat dengan tempat kumpul berbentuk kapal laut. Fasilitas aula dapat menampung sekitar 150 orang yang difungsikan ruang kegiatan indoor dan sebagai restouran (tempat menyajikan makanan). fasilitas lainnya adalah gazebo, kafetaria, toilet dan mushola. GBK camp memiliki view yang menghadap Gunung salak.

Untuk menghindari kemacetan pada weekend dan hari libur di titik pintu gerbang Tol Ciawi dan pertigaan gadog, akses lain menuju Camping ground ini dapat dicapai melalui jalur alternative yaitu keluar pintu tol Sentul Selatan menuju Cimahpar / Tanah Baru Bogor, melewati Rainbows Hills dan berlanjut menuju GBK Camp

4. Camp D’ThaNaSha

Tempat Camping di Puncak – Camp D’ThaNaSha yang berada di Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, merupakan camping ground dengan fasilitas villa sebagai dukungan guna menfasilitasi akomodasi kegiatan dalam skala group besar. Terdapat dua villa di camp D’ThaNaSha, satu Villa berarsitektur Manado dengan material kayu yang mendominasi sebagai pembangun-nya, dan satu lainnya merupakan bangunan modern dengan dominasi tembok. Di ujung camping ground terdapat bangunan tembok yang fungsikan sebagai aula pertemuan atau rumah evakuasi yang dapat menampung 60-75 orang.

Camping ground yang memiliki beberapa undakan ini dapat menampung s.d 25 unit tenda dome Gede Pangrango berukuran 400 x 200 cm (inside) dan 400 x 250 cm (outside), dengan fasilitas pendukungnya antara lain toilet, aula terbuka dan aula tertutup, lapangan utama dan beberapa lapangan kecil untuk rotasi games outbound.

Ruangan bawah rumah kayu Manado ini kerap di fungsikan sebagai aula terbuka, ruangan atas Villa dapat menampung maximal 30 orang jika ditambah ekstra bed dengan ruangan tengah atas yang cukup besar. Balkon menghadap arah gunung Salak sehingga villa Manado ini mencitrakan suasana pegunungan. Villa utama berlantai dua ini memiliki enam (6) kamar yang setiap kamarnya berdaya tampung 4 s.d 6 orang. Balkon terbuka di lantai dua yang menghadap gunung salak dapat menampung s.d 80 orang. Terdapat sebuah gazebo Gazebo bermaterial dengan taman untuk mendirikan 2 tenda di samping Villa utama ini.  

5. Gayatri Camp

Tempat Camping di Puncak ini berada pada ketinggian 900-1200 MDPL terletak dibatas hutan Gunung Gede Pangrango dengan perkebunan yang diwariskan Kolonialisme Belanda, di Kopo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.  Untuk mencapainya, dapat di tempuh dengan kendaraan jenis mobil SUV 4×2 atau JEEP yang memiliki kelengkapan dobel gardan (4WD). karena hanya dapat ditempuh oleh kendaraan sekelas JEEP, maka untuk menuju ke tempat camping, peserta akan di jemput di cekpoint Jalan Raya Puncak yang telah ditentukan, penjemputan dilakukan oleh unit-unit mobil offroad, perjalanan yang berdurasi sekitar 30 – 45 menit ini akan sedikit melewati jalanan beraspal untuk pertama kalinya, lalu berbatu dan berakhir dengan jalanan tanah.

Gayatri Camping Ground memiliki luasan 12 hektar, berada dalam kawasan perkebunan teh Gunung Mas PTPN VIII yang telah dikerjasamakan. Ditempat camping ground ini terdapat 2 (dua) lapangan yang dapat menampung 50 orang peserta dan satunya dapat menampung lebih dari 100 orang peserta camping dengan lapangan-lapangan kecil sebagai area kegiatan games outbound. Tidak jauh dari lapangan tempat camping, terdapat 5 unit gazebo bambu dengan arsitektur sunda dan satu unit aula terbuka yang dapat menampung 150 orang berikut lapangan parkirnya.

6. Eagle Hill Camp 

Tempat Camping di Puncak – Eagle Hill camp berada di Jl. Al Barokah, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770 Ha, dengan luasan +12 Ha di ketinggian + 1000 Mdpl. Eagle hill Camp dirancang khusus untuk pelatihan outbound dan Gathering. Terdapat 7 (tujuh) camping ground dalam kawasan yang cukup rimbun dengan dominasi pohon pinus merkusii ini. Fasilitas pendukung lainnya adalah Aula Pertemuan memiliki kapasitas 200-300 orang dan Pondok Melati dengan kapasitas 40-70 orang, Rumah Kayu, Rumah Bambu, VIP Room dan terdapat pula fasilitas area parkir yang mampu menampung lebih dari 50 kendaraan roda 4 (empat).

7. Kampung Awan Camp 

Tempat Camping di Puncak – Camp Kampung Awan atau kampoeng awan camp, terletak di kampung Sirnagalih Cipendawa Desa Megamendung, Puncak-Bogor, Jawa Barat. Campsite dengan luasan 3,5 ha yang berada ditengah-tengah hutan mini, di ketinggian 1.000 Mdpl, camp kampung awan memiliki pemandangan yang sangat indah, menghadap sentul, gunung geulis dan kopta Bogor. Kampung Awan camp menyediakan sarana outbound dan adventure, fasilitas untuk mendukung kegiatan outbound dan adventure adalah, Aula, Campside, Jalur trakking dan 1 unit villa .

8. Panorama Pangrango Camp 

Tempat Camping di Puncak – Panorama Pangrango Camp berada di Jalan Cipendawa, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770, dengan pemandangan menghadap gunung gede pangrango dan gunung salak. Panorama Pangrango Camp didesain untuk  Camping, kegiatan Outbound, Gathering, Orientasi kampus, dls.

Terdapat campside yang dapat menampung 500 orang dengan 20 toilet yang menyebar disetiap camping ground. fasilitas lainnya yang berada di Panorama Pangrango Camp adalah Aula, bungalow dengan kapasitas 3 room, 6 bed, dan villa bungalow dengan memiliki 4 ruang didalamnya dapat menampung 8 bed, rest dan sarana lainnya yaitu Flying Fox, jalur Hiking, Tracking, dan tempat Api ungun. .

Ada banyak lagi pilihan tempat camping ground di kawasan pariwisata Puncak Bogor dengan beragam karakter untuk kegiatan Gathering, Outing, Outbound, Family camp, dls. anda cukup menghubungi kami untuk mendapatkan informasi camping ground yang terbaik di Puncak Bogor.

9. Griya Sawah Lega Camp 

Tempat Camping di Puncak – Griya sawah lega berlokasi di kecamatan Cisarua desa Kopo. Cidokom kecamatan Cisarua Puncak Bogor. dengan luasan area +3 hektar dengan pemandangan menghadap pegunungan pegunungan dan persawahan. tempat Camping di puncak Bogor ini terdiri dari 3 lapangan besar berdaya tampung sampai 100 tenda dengan 20 kamar mandi / toilet yang tersebar di sekitar tempat camping

10. D’Jungle Camping Ground

Tempat Camping di Puncak – D’Jungle Private Camp atau yang lebih dikenal dengan sebutan D’Jungle Camping Ground memiliki area seluas 10 ha dalam ketinggian 1000 Mdpl, berada di Desa Batulayang, kecamatan Cisarua Bogor. Camping Ground di Puncak ini diperuntukan untuk beragam kegiatan camping yang berbalut petualangan. Dalam kawasan sekitar camp terdapat sungai menuju air terjun untuk kegiatan river adventure dengan tantangan melewati hutan pinus dan jalanan setapak. D’Jungle merupakan kawasan camping “High privacy”, hal ini dikarenakan lokasi lokasi camping ground yang berada jauh dari pemukiman serta berbatasan langsung dengan hutan lindung. D’Jungle Private Camp memiliki 6 unit camping ground dengan fasilitas 40 unit MCK yang desain secara natural. 

11. Kampung Rimba

Tempat Camping di Puncak – Kampung Rimba yang berada di Ciburial, Kampung Baru Jeruk, Desa Tugu Utara, Cisarua – Bogor. Jawa Barat ini di identikan dengan camping ground yang dibalut dalam nuansa wisata alam, dimana disekitar kawasan terdapat hutan, air terjun seta lokasi untuk kegiatan outbound. Lokasi dengan pemandangan deretan pohon pinus ini didesain sebagai tempat camping, sarana edukasi lingkungan, wisata alam dan petualangan. Fasilitas pendukung camping yang ada adalah tempat parkir, toilet, mushola, saung/pondok, area campsite, lapangan kegiatan, area outbound dan arena jungle paintball.

12. Camp Hulu Cai

Tempat Camping di Puncak – Camp Hulu Cai merupakan resort dan pusat kegiatan outbound yang didesain sebagai destinasi wisata berwawasan alam di Desa Cibedug kecamatan Ciawi – Bogor yang dikaki gunung Pangrango Jawa Barat. Camp Hulu Cai memiliki dua belas campside dengan daya tampung dapat mencapai 1200 pengunjung berkemah, memiliki 49 room dengan 3 villa, 16 cabin, cafe, ruang serbaguna, saung dan fasilitas lain yang dapat menampung tamu yang menginap maksimal 579 orang.

13. CCGA Gunung Geulis Camp Area

Tempat Camping di Puncak – Berada di Jl. Bukit Pelangi No.2, 01/04, Nyalindung, Desa Gunung Geulis, kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710. CCGA Gunung Geulis Camp Area berada pada lahan seluas 8 hektar dengan berbagai macam fasilitas pendukung untuk beragam kegiatan Outbound, Camping dan Gathering meliputi Islamic Prayer Room, Villa, 44 unit toilet dan pendopo yang berukuran 700 meter persegi.

14. Cansebu Amazing Camp

Tempat Camping di Puncak – Cansebu Amazing Camp dan Resort berlokasi di Jalan Cikopo Selatan, Sukagalih, Megamendung, Bogor, memiliki keindahan panorama Gunung Salak dan Gunung Pangrango dengan berbagai fasilitas didalamnya seperti wahana arum jeram dan curug / air terjun Beret

15. Citamiang Camping Ground

Tempat Camping di Puncak – Camp ground Citamiang yang lebih populer dengan Wisata Citamiang ini berada di Pondok Rawa, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor. 400 meter sebelum gerbang Wisata Gunung Mas jika dari arah Gadog. Kawasan wisata yang berjendre keindahan pesona alam ini berada pada areal 3 hektar yang sudah dikelola, didalamnya yang terdapat tempat berkemah, bangunan penginapan yang terbuat dari kayu, toilet dan lapangan parkir. Kelengkapan fasilitas alam guna menudukung kegiatan pariwisata wisata Citamiang yaitu kebun teh, hutan pinus dan aliran sungai.

16. Puncak Langit camping ground

Tempat Camping di Puncak – Puncak Langit camping ground berada di Jalan Cipendawa, Puncak, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770, 400 meter sebelah utara Pesona Highland Camp Megamendung. Wisata Puncak Langit dilengkapi camping ground, jungle tracking, api unggun, pondok penginapan, musholla, selfie area, dan beragam fasilitas yang telah disediakan alam.

17. Gunung Mas camping ground

Tempat Camping di Puncak – Gunung mas camping ground Berada di Jalan di jalan Pangrango, Tugu Selelatan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, berada dalam kawasanan Perkebunan Teh Agrowisata Gunung Mas. Camping ground gunung mas ini memiliki banyak Hole (penyebutan untuk zona, blok atau campside), memiliki lahan parkir yang luas dan juga di lengkapi sarana toilet di masing-masing hole.

18. Mandalawangi Cibodas Camping Ground

Tempat Camping di Puncak – Mandalawangi Cibodas Camping Ground atau Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas berada di komplek Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), berdampingan dengan Kebun Raya Cibodas dan Bumi Perkemahan Bukit Golf Cibodas di Desa Cimacan Kecamataan Cipanas Kabupaten Cianjur propinsi Jawa Barat.

Komponen pendukung Mandalawangi Cibodas Camping Ground berupa hulu sungai, danau, air terjun, hutan, pohon-pohon pelindung, dan area camping berumput. Sementara fasilitas buatan pendukung kegiatan camping adalah WC atau toilet yang tersebar di beberapa titik area camping, Musholla, Selter untuk berteduh, lapangan parkir dan papan penunjuk arah untuk dijadikan panduan informasi mengenai beberapa titik lokasi di area camping.

19. Campas Camping Ground

Tempat Camping di Puncak – Campas Outbound Camp merupakan lokasi wisata alam, arena rekreasi dan edukasi yang berada di Pasir Karet, Desa Cijayanti, Babakan Madang, Sentul Selatan, Bogor-Jawa Barat. Campas Outbound Camp memiliki berbagai fasilitas yaitu lapangan Camping Ground, Aula/Ruang pertemuan, Pondok Wisata, Lapangan, Toilet/MCK, Resto kebun, Lapangan Parkir

H O T L I N E

+62 819-1005-4000

WHATSAPP

OUTBOUND DAN ADVENTURE MERUPAKAN AKTIVITAS DALAM MENGISI KEGIATAN CAMPING DI PUNCAK BOGOR

Camping di puncak – Highland camp Curug Panjang sebagai salah satu Tempat Camping di Puncak yang dilingkar oleh hutan alam dengan 3 aliran sungai yang mengitarinya.  Tempat camping ini di desain untuk mendukung kegiatan OutBound Management Training (OMT), Latihan dasar Kepemimpinan (LDK), Adventure Education, Gathering dengan sisipan Fun OutBound, Orientasi kampus, atau Camping dengan beragam aktivitasnya.

1. Camping

Camping di puncak – Camping sebagai kegiatan edukasi dan rekreasi dapat dilakukan oleh perorangan, komunitas, lembaga pendidikan, pemerintahan dan lembaga swasta dengan berbagai macam aktivitas nya seperti OutBound, Gathering dan Adventure. Lainnya adalah camping yang dilakukan bersama keluarga atau  Family Camp.  

Family Camp merupakan kegiatan yang menyenangkan bersama seluruh keluarga. tidur bersama-sama dalam sebuah tenda, bekerja sama untuk satu tujuan dan lebih mendekatkan dengan alam. Wisata camping keluarga adalah solusi pro edukasi dalam mengisi liburan sekaligus membangun komunikasi efektif dan kualitas sebuah kebersamaan.

Baca lebih lanjut :

2. Outbound

Aktivitas Camping di puncak – Outbound adalah sebuah metode pelatihan atau pembelajaran yang menggunakan alam sebagai medianya, guna mengasah sifat-sifat yang baik dari masing masing pribadi sehingga lebih mengenal diri sendiri dan kepekaan terhadap lingkungan sekitar seseorang berada. 

Baca lebih lanjut :

3. Gathering 

Camping di puncak – Gathering merupakan sebuah kegiatan untuk keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang dirancang guna mendapatkan refreshing bersama dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi, baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi. Gathering dalam balutan Camping merupakan solusi terbaik untuk mendapatkan qualitas kebersamaan.

Baca lebih lanjut:

4. Adventure dan Wisata Minat Khusus

Camping di puncak – Kegiatan yang bersifat petualangan dan wisata minat khusus sudah menjadi model yang banyak gemari, dari menikmati pemandangan alam, berjelajah di hijaunya belantara, menelusur sungai berair hijau tosca, menapaki jalur interpretasi. adalah trekking jalur interpretasi, susur sungai, mengamati burung dan satwa liar, membuat api unggun kebersamaan atau memancing di sungai lalu memasaknya. dalam balutan kegiatan camping.

Kegiatan wisata petualangan lainnya dalam kawasan Curug Panjang adalah Cliff Jumping, Body Rafting, berenang dan menelusuri 4 terjunan air yang eksotis aliran sungai Cirangrang yang berada di barat daya punggungan gunung Paseban yaitu Curug Bulao, Curug Panjang, Curug Priuk, Curug Naga, Curug Orok dan Curug Barong.

5. Paintball, Archery, Cliff Jumping dan River Tubing (additional)

Camping di puncak – Sebuah permaianan menggunakan senjata berpeluru kapsul yang mengandung pewarna, pemain akan terlibat secara langsung dalam pertempuran yang didasarkan survival of the fittest. Inilah Paintball, selain untuk memicu adrenalin atau sebatas permainan yang menyenangkan, Paintball mampu melatih kecerdasan, ketepatan, fokus dan strategi team. Tidak jauh dengan permainan sewaktu kecil di kampung “Archery Attack” yang di populerkan di Australia, permaianan dengan menggunakan panah ini serunya tidak kalah dengan paintball.

Pada saat camping di Highland Curug Panjang, kegiatan yang dapat dilakukan dalam mengisi aktivitas camping selain Paintball, Archerry, cliff jumping yaitu River Tubing di sungai Ciliwung. River Tubing merupakan aktifitas pengarungan bagian alur sungai, aktifitas ini memadukan padankan unsur olahraga, petualangan dan rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang memliki jeram dengan riam, menggunakan wahana tube yang dikenal dengan tubing yaitu ban dalam yang di desain sedemikian rupa untuk dapat meluncur dengan aman di aliran sungai.

Baca lebih lanjut:

Ada banyak pilihan tempat camping di Puncak Bogor dengan karakter yang disesuaikan untuk Gathering, Outing, Outbound dan Family camp, salah satu nya adalah Highland Camp Curug Panjang dan Bumi Perkemahan yang berada di kaki Gunung Gede Pangrango. Hubungi kami, anda akan mendapatkan informasi tempat camping terbaik di Puncak Bogor.

Highland Indonesia

H O T L I N E

+62 819-1005-4000

Layanan kami

OutBound

Sebagai metode mengembangkan tim, kepemimpinan dan pengembangan diri, OutBound merupakan bentuk pengalaman langsung terhadap sebuah fenomena kehidupan yang di simulasikan dalam permainan edukatip. kami akan menyajikan nya untuk anda Outbound sebagai metode pelatihan SDM dan OutBound sebagai kegiatan wisata bermuatan learning. Joint With US, contact HOTLINE !

Gathering

Pernahkan anda mengikuti gathering perusahaan yang diselengarakan di lingkar suasana hutan alam dengan hangatnya camping ground yang kental dengan kegiatan-kegiatan bernuansa petualangan dan edukasi, atau gathering yang dilakukan di sebuah puncak bukit dengan pemandangan Megahnya 3 puncak gunung. Bersama kami gahtering anda akan berbeda. Joint With US, contact HOTLINE !

Camping

Berbagai kegiatan dapat dilakukan pada saat camping seperti trekking, susur sungai, membuat api unggun kebersamaan, itu memang seru !, namun ada yang tak kalah seru nya ketika kegiatan gathering perusahaan atau Outing yang dikemas dengan konsep camping, disisipi kegiatan OutBound dan Adventure dalam nuansa kebersamaan dan learning.  Ngemping yuk di Highland ! 

Adventure

Sebuah petualangan bergendre wisata minat khusus dihadirkan pada kawasan sekitar camp, hadir dalam Cliff Jumping dan Body Rafting di Curug Barong, Naga, Orok dan Curug Priuk. Serta ada ketika anda menelusuri jalanan setapak yang penuh tantangan, menyusur arus sungai dan jeramnya, berenang dalam kesegaran air berwarna hijau tosca ditengah eksotisnya formasi tajuk tegakan, Joint with us..!

Keyword ; camping, tempat camping, tempat camping di puncak, tempat camping di bogor, tempat camping di jawa barat, camping ground, campground, lokasi camping di puncak, lokasi camping di bogor, lokasi camping, camping di puncak, camping di bogor, camp di puncak, camp di bogor, paket camping di bogor, paket camping di puncak, harga Paket Camping di Bogor, harga paket camping di Bogor, camping keluarga, family camp, family camp di bogor, family camp di puncak, tempat camping di jawa barat, wisata camping keluarga, tempat camping di bogor jawa barat, camp puncak, camp bogor, tempat berkemah, tempat berkemah di bogor, tempat berkemah di puncak, lokasi berkemah, paket camping keluarga, paket camping ground, camping ground puncak, camping ground bogor, camping ground di puncak, camping ground di bogor, camp