HEXs Indonesia

Adalah Divisi Highland Indonesia yang berfokus pada edukasi, pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia dengan metode experiential learning sebagai media belajar dan pembelajaran. Fokus program yang bercirikan petualangan dan aktifitas sosial, kegiatannya dilaksanakan di Highland Camp Gn. Paseban dan Pegunungan Halimun dan zona-zona penyangga Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Experiential Learning sebagai sebuah metode pada pelatihan dan pengembangan SDM di HEXs Indonesia meliputi program team building, leadership, character building, dls. Serta, program berbasis edukasi dan petualangan. Program yang didasarkan pada metode EL ini dapat mendorong seseorang untuk belajar melalui pengalaman dan atau dari aktifitas yang dijalani selama mengikuti pelatihan. Setiap individu dapat merefleksikan pengalamannya dan melihat kesesuaian antara aktifitas pelatihan dengan kebutuhan pengembangan diri yang nyata sehingga membawa perubahan pada diri sendiri ataupun komunitas/kelompok.

H O T L I N E

+62 819-1005-4000

Pelatihan dan Pengembangan SDM berbasis Pengalaman

Pelatihan (training) merupakan usaha awal / pengenalan untuk mengembangkan perubahan perilaku, sikap, keahlian dan ilmu pengetahuan khusus yang berkaitan dengan tanggung jawab pekerjaan serta menerapkan nilai-nilai yang berhubungan dengan kompetensi,

Dan pengembangan (development) adalah proses berkesinambungan guna meningkatkan mutu sumber daya manusia meliputi peningkatan ilmu pengetahuan, keahlian, kemampuan dalam bekerja dan kompetensi, pelatihan dan pengembangan ini pula bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai organisasi pada setiap individu dan peningkatan kinerja.

WHATSAPP