Camping Ground Cibodas

Meski sama-sama berada di sekitar kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas, Mandala Kitri Scout Camp Cibodas, dan Camping Ground Bukit Golf Cibodas, ketiga nya memiliki karakteristik dan daya tarik yang berbeda. Bagi Highland Indonesia, Camping ground di Cibodas Puncak merupakan salah satu alternative untukmenfasilitasi kegiatan Outing, Gathering perusahaan dan sebagai tempat camping yang ideal untuk kegiatan family camp dengan nuansa petualangan di hutan hujan Gunung Gede Pangrango. Get your Adventure !

JOINT WITH US

camping ground cibodas puncak

Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas

Tegakan Pinus merkusii menegaskan nuansa alam bumi perkemahan yang berada dalam lingkup Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Lansekap dinding kawah gunung yang mempesona, dapat dinikmati bersama kerabat terdekat sambil bercengrama di tengah danau Mandalawangi Cibodas dengan mendayung sebuah perahu kecil. Rasakan langsung suasana sejuk nan tenang bentang alam di Buper Mandalawangi. Ngemping yuk!

highland art camp santai

Mandala Kitri Scout Camp Cibodas

Bumi Perkemahan Pramuka yang terletak tepat di kaki Gunung Gede Pangrango, tepatnya di kawasan yang menjadi pintu masuk Kebun Raya Cibodas dan TNGGP ini memiliki hawa yang sangat sejuk. Selain akrab di dunia kepramukaan, dengan segala fasilitas yang memadai, Mandala Kitri kerap juga dijadikan pilihan untuk camping dengan sisipan program outbound training bagi komunitas/organisasi, mahasiswa atau pelajar sekolah.

outbound games zurich insurance

Camping Ground Bukit Golf Cibodas

Tempat camping ini berada di cerukan yang menghadap tepat ke arah Gunung Gede Pangrango. Karakteristik bukit lapang hijaun nan datar juga luas, menjadikan camping ground ini sangat cocok digunakan untuk menggelar kegiatan outing atau gathering perusahaan hingga event lainnya dalam skala yang relatif besar sembari camping. Lebih dari 1000 peserta dan 200 tenda berkapasitas 6-8 orang dapat didirikan di Camping Ground Bukit Golf.

berita cibodas puncak