highland indonesia zummy

Tentang  Highland Indonesia ®

Pada mulanya, Highland Indonesia® bergerak dalam usaha jasa layanan tempat berkemah dengan brand Highland Camp. Highland camp dibangun di tahun 2010 dan di fokuskan sebagai tempat camping, outbound training, gathering, outing dan adventure education. Di 2014, Highland Indonesia® memperluas kegiatan usahanya pada bidang  jasa pariwisata dan jasa kreatif pendukung pariwisata.

Pada bidang pariwisata, Highland Indonesia® memiliki brand wisata yaitu Wisata Halimun yang mengusung prinsip segitiga wisata ramah (triangle of sustanaible tourism) dengan tiga (3) produk wisata unggulannya yaitu Halimun Adventure Journey, Halimun Lembur Experience,  dan Halimun Adventure ethnic dengan beragam paket wisata turunannya seperti Wildlife and Nature viewing, Birdwacthing, LiveIn. Wisata Halimun fokus pada wisata minat khusus yang aktivitas pariwisata nya diselenggarakan di Halimun.

Pada divisi Highland Adventure®, kami memiliki produk jasa yang menyajikan wisata petualangan di tiga (3) gunung tertinggi di tanah Jawa. Dengan slogan “Enjoy the three high peak of Java” anda akan kami ajak untuk merasakan Indonesia di batas ketinggian pegunungan dan hijaunya belantara, serta menapaki gerbang-gerbang pembatas zaman yang penghuninya melukiskan kehidupan sebuah komunitas yang damai, tentram dengan dipenuhi karya-karya ketenangan, Uyeee… !

H O T L I N E

Lembaga Nasional dan Internasional yang telah menjalin kerjasama dengan Highland Indonesia® diantaranya adalah Astra International, Telkom, Golder Associates, Desa wisata Malasari, Desa Wisata Malasari, Oracle, BP Migas, Yamaha, Matahati consulting, MCDONALD’s, Dapur Cokelat, Badan Sar Nasional (BASARNAS), Traveloka, Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Wilmar Group, Zurich Insurance Group,  dls. Pun banyak wisatawan mancanegara yang telah menggunakan jasa perjalanan wisata kami dalam brand Wisata Halimun seperti dari Jerman, Jepang, Belanda dls, juga wisatawan domestik, baik itu secara berkelompok (group), perorangan maupun keluarga.

Beberapa karya kreatif pendukung pariwisata telah banyak menghiasi tempat-tempat strategis di kawasan wisata, seperti Hotel Garbera, Camp Panorama Pangrango dls yang di Kawasan wisata Puncak Bogor. Buku sebaran Potensi Pariwisata Desa Wisata Malasari dan film dokumentar yang menceritakan keindahan lansekap alam dan pesona budaya Desa Wisata Malasari sebagai media promosi dan marketing turut memberi warna pada pariwisata Indonesia, dls.

“Kami akan mengawal kegiatan outdoor di Highland dan perjalanan wisata anda di Halimun semua tampak sederhana, menyenangkan, menakjubkan dan penuh petualangan. Bersama kami menikmati keindahan dan eksotis nya alam dengan penanganan yang paripurna berdasar prinsip kualitas dan profesionalisme, komitmen dalam layanan dan orientasi kemitraan”